Tutorial Cara Mudah Banding Google Adsense Yang DiBanned

Banner iklan disini

Tutorial Cara Mudah Banding Google Adsense Yang DiBanned
Apakah blog anda pernah atau sedang dibanned oleh Google Adsense sehingga tidak bisa menampilkan iklan-iklan dari adsense ? Kalau pernah berarti nasib anda sama dengan saya. Blog Panduan Blog di hadapan anda memang telah dibanned oleh Google Adsense dengan alasan tidak menampilkan merek Google dalam setiap iklan yang tayang. Walau alasannya bagi saya tidak masuk akal karena saya memang tidak tahu bagaimana cara menghilangkan merek Ads By Google, mau tidak mau keputusan itu saya terima dengan lapang dada.
Apa yang Saya Lakukan ?
Diam saja? Ya tidak dong. Yang saya lakukan adalah naik banding atas keputusan sepihak Google karena alasan bahwa saya menghilangkan merek Ads By Google dalam iklan adsense adalah tidak benar. Nah bagi anda yang mengalami seperti saya bisa kok melakukan naik banding. Istilah dalam hukum di Indonesia kan ada tuh. Jika dirasa putusan hakim tidak memuaskan bagi si terdakwa, maka bisa melakukan naik banding. Siapa tahu nanti keringanan hukuman atau malah dibebaskan. Syarat yang harus dilakukan da dipenuhi adalah anda harus menghilangkan/menghapus pelanggaran yang terjadi menurut Google. Misalnya anda menambahkan kode lain di kode html Adsense, maka hilangkan saja kode itu dengan segera.
Cara Naik Banding
Ikut petunjuk berikut ini, semoga bermanfaat.
1. Silahkan buka form naik banding dengan mengklik Link ini. Lalu akan terbuka formnya seperti di bawah ini :
2. Isi dengan lengkap form di atas terutama yang bertanda bintang ( wajib diisi )
- Nama, Isi dengan mana anda sesuai dengan yang anda daftarkan di Google Adsense
- Id Penayang, isi dengan kode Pub adsense anda seperti ini Pub-000000xxxxx00000
- No Id masalah, ini adalah no yang terkirim lewat email pada saat ada pemberitahuan bahwa blog anda telah di-disable. Setiap Google membanned blog pasti akan mengirim email konfirmasi. Cari saja di email anda. No ID masalah berbentuk angka-angka
- URL situs yang terpengaruh, isi dengan web/blog anda yang telah dibanned
- Perubahan apakah yang telah anda lakukan di situs agar sesuai dengan kebijakan program kami, kalau saya isi dengan pesan : saya telah menghapus semua kode yang dianggap melanggar kebijakan Google Adsense
3. Setelah semua diisi dengan lengkap Klik Tombol Kirim
4. Sukses, permintaan anda telah dikirim dan tunggu hingga team dari Google memberikan jawaban. Sepengalaman saya 3 hari langsung ada jawaban

  1. Bagaimana cara mengembalikan google adsense setelah di banned

    www.berryhs.com › ... › tutorial - Translate this page

    mengembalikan google adsense di banned,hf., banyak laporan ni dari orang orang ... saya yang belum sempat PO atau merasakan penghasilan google adsense ... google adsense setelah di banned , yaitu dengan caramengajukan banding... cannon mp 258 3 cara mudah melacak no hp orangtutorial cara join di grup ...
  2. Cara Melakukan Banding Untuk Blog yang Dibanned | Mukti Blog ...

    muktiblog.com › Make Money - Translate this page
    23 Mar 2012 – ... Tips Google Adsense » Permohonan Naik Banding Untuk Blog yang... pernah atau sedang dibanned oleh Google Adsense sehingga tidak ...
  3. Cara Mengembalikan Akun Adsense Yang Dibanned | Carapada

    carapada.blogspot.com/.../cara-mengembali... - Translate this pageShare
    28 Jul 2011 – Cara Mengembalikan Akun Adsense Yang Dibanned, Carapada, Cara... Carapada |Tutorial sederhana tentang blog | Belajar SEO pemula | Bisnis online ...ternyata satu – satunya cara mengembalikan akun google adsense yang kena banned adalah dengan mengisi Formulir Banding Akun AdSense, ...

Related Posts

Tutorial Cara Mudah Banding Google Adsense Yang DiBanned
4/ 5
Oleh