Trik Download Cepat & Gratis AXIS Dengan Aplikasi QQ Browser S60v3

Banner iklan disini
Trik Terbaru Download Cepat & Gratis AXIS Dengan Aplikasi QQ Browser S60v3 


Okay dah...bagaimana kabar sobat semua ? Semoga dalam keadaan yang sehat2 slalu aja yha,untuk yang telah mendukung postingan ini tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Pak Gubernur Mana Aja,Pak Bupati Mana Aja,Pak Camat Mana Aja,Pak Kades Mana aja,dan pihak2 yang telahhh.....( waaah...ngaciiir lagi ) smile smile smile Lumayanlah biar kata-katanya ada yang nyangkut dalam kata kunci pencarian dan bisa mendongkrak posisi pada SEO ...menurut ane juga ( padahal gak faham SEO ) smile smile smile.
Ya sudah,kita kembali ke topik pembicaraan...kali ini saya akan share sebuah aplikasi yaitu QQ Browser....mmmmh....memang sulit dipungkiri bila operamini kalah cepat untuk urusan Upload & download file dengan UC Browser,Ibibo Browser,maupun QQ Browser....(ini masih menurut saya sob smile smile smile )
Karna saya terbilang manusia yang paling rakus akan file smile smile smile jadi mau tidak mau mengutamakan browser yang cepat untuk download,,,mmmh....UC Browser memang ada,tapi saya gagal untuk menggunakannya secara gratis,untuk Ibibo sekarang dah tidak gratis lagi,yo'i.....kali ini saya menggunakan aplikasi QQ Browser yang cukup mumpuni ini untuk berjibaku dengan durasi download dan hasilnya Semriwwwiiiing....bukan cuma kecepatannya yang wuuuuuzzzz (ini istilah sobat Hikayat.pun.bz ) browser ini juga gratis..tis..tis....siapa sie yang gak mau gratis....??? Ok..deh..kalau gitu lihat dulu nih screenshootnya yang sudah tidak asing lagi :
nisa-anjir.jpg
Wah ko' ini yha yang muncul,ini mah teman saya dikampung yang caem dan super imut2.... smile smile smile
Ini dia yang bnernya :
nisa-anjir-2.jpg
Waaaduuh,ko' foto dia lagi sih...ada apa ini dengan program saya,padahal saya sudah pakai program KB sob... smile smile smile ajiiiib...he..he..
Coba tes lagi,kayaknya baru ini yang bener...
z0035.jpg
z0036.jpg
z0037.jpg
z0038.jpg
Wiiiiih....masih perawan sob tampilannya,yuupzzz..soalnya untuk masalah skin saya bukan ahlinya sadsad sad musti banyak belajar dari para master nih...

Nah untuk jalur aksesnya gunakan ''AXISMMS'' ...saran saya lebih baik hapus nama penggunanya,,,biar....biar...biar apa yha... He..he... Sulit dikatakan sob ,yang penting ikutin aja sarannya...smile smile smile
Yang mau comot langsung aja nih diambil,selagi gratis :
z0039.jpg


Jangan lupa tinggalkan komentarnya so

Related Posts

Trik Download Cepat & Gratis AXIS Dengan Aplikasi QQ Browser S60v3
4/ 5
Oleh